b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Tiket Gratis Justin Bieber

Diposting oleh AdminHumouriezme on 16 Februari 2011

Bagi para penggemar JB alias jastin bibir eh,sorry maksudnya Justin Bieber khususnya para cewek-cewek pasti sudah menunggu-nunggu Justin Bieber konser di jakarta. Jangan khawatir menurut sumber yang dapat di percaya JB akan konser di Jakarta sekitar bulan April mendatang. Jadi buat cewek-cewek yang tergila-gila dengan JB pasti senang mendengar kabar gembira tersebut dan juga tidak akan ketinggalan memburu tiket JB. Dan tentunya sekarang lagi mencari-cari informasi dimana mendapatkan tiket tersebut. Menurut sumber juga, tiket tersebut sangat mahal dan susah untuk di dapatkan,,,,Tapi disini jangan khawatir saya akan memberi tahu anda cara mendapatkan tiket gratis nonton konser JB.
  1. Pergi ke sekolah tanya teman sekelas kamu siapa aza yang ngefans sama JB setelah terkumpul siapa saja yang suka tanya juga apa dia juga ingin nonton konsernya di jakarta. Setelah mendapatkan teman yang ingin nonton konsernya sekarang kamu perhatikan apa dia orang tajir apa bukan. Carilah teman kamu yang tajir lalu dekati dia terus jadikan dia sahabat. Kalo sahabat pasti kalo dia nonton terus kamu nggak nonton pasti dia ngrasa nggak seru jadi otomatis kamu di beliin juga tiketnya. Kan sahabat!
  2. Kalo kamu punya pacar,rayulah pacar kamu untuk membelikan tiket konser JB walopun pacar kamu sebenarnya nggak ngefans sama JB. Ancamlah kalo nggak di beliin putus aza,,,,pasti dia langsung mencari tiket itu.
  3. Mintalah ke bapak kamu kan bapakmu pejabat,pejabat koruptor,hartanya banyak gituh,,,,,,Alamak keceplosan!!! Pasti kalo dia sayang anak pasti dibeliin tiketnya. Tapi inget jangan minta ama om-om yang lewat tar dia pasti bilang gini,”Emang aku ini buaapakmu.”
  4. Dari tiga cara di atas apabila tidak ada yang berhasil maka gunakan cara yang terakhir ini yaitu,,,,udah pecahin aza celengan semarnya walopun receh kayaknya cukup deh buat beli tiket JB. Katanya fansnya JB pasti rela dong celengannya di pecahin,,,,
Itu tadi cara mendapatkan tiket gratis Justin Bieber semoga membantu kalian semua. Cara di atas semua hanya memerlukan komunikasi,tenaga dan pikiran.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nikmaya John mengatakan...

Mntapp brow tipsnya,, hehe

pesawat mengatakan...

cewek pada berebutan..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...