b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Apapun Dilakukan

Diposting oleh AdminHumouriezme on 17 Februari 2011

Slamet adalah seorang yang mempunyai penyakit darah tinggi sehingga sering sekali dia marah-marah tidak jelas,mengeluh sakit kepala dan pusing. Takut karena kanapa-kenapa akhirnya dia pergi ke dokter dan dokter menganjurkan agar dia berhenti merokok dan minum-minuman keras. Dan selain itu harus berhenti makan daging kambing, daging kesukaan Slamet.

Dokter : "Jangan lupa daging kambing. Anda hanya boleh makan sayur-sayuran dan buah-buahan dan daging hewan yang bisa berenang dan terbang"

Setelah tiga hari berlalu sang dokter menelpon Slamet untuk mengingatkan Slamet agar makan hanya daging yang boleh berenang dan terbang saja. Tiga minggu kemudian Dokter mengunjungi rumah Slamet untuk melihat perkembangannya. Dia diberitahu oleh asistennya Slamet ada di kolam renang.

Mendengar itu sang Dokter merasa tenang dan senang, tidak menyangka Slamet bukan hanya mengikuti sarannya, tetapi juga mau berolahraga untuk meningkatkan kesehatan tubuhnya. Sang Dokter langsung bergegas menuju ke kolam renang dimana Slamet berada. Namun apa yang dilihatnya di kolam renang?
"Slamet berada di dalam kolam renang sedang melatih kambing berenang"

{ 1 komentar... read them below or add one }

cantik mengatakan...

hrus ikhlas mas..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...