b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Paijo Galau

Diposkan oleh AdminHumouriezme on 09 November 2012


Paijo sang peternak sapi perah duduk termenung di teras rumahnya tampak galau ketika Panjul lewat dan bertanya apa yang membuatnya kelihatan suntuk.

"Aku baru mengalami sesuatu yang sulit untuk dijelaskan," kata si Paijo.

"Cobalah untuk menceritakannya dari awal, barangkali aku bisa membantumu" kata Panjul.

"Tadi aku kan lagi memerah susu sapiku. Nggak seperti biasanya, kali ini dia agak rewel.

Begitu ember hambir penuh, tiba-tiba saja ember itu di tendang oleh sapiku dengan kaki kirinya sehingga tumpahlah susu itu.Kemudian aku ikatlah kakinya ke tiang."

"Lalu," tanya Panjul.

"Aku mulai lagi memerah, tapi kemudian ditendang lagi pakai kaki kanannya.

Aku ikat kaki kanan sapiku ke tiang satunya. Eee.. begitu aku mulai memerah lagi ekornya mengibas-kibas ke kepalaku. Karena sudah nggak ada tali lagi, aku buka sabuk celanaku untuk mengikat ekor sapiku."

"Lalu?," tanya si Panjul.

"Begitu sabuk aku lepas, celanaku melorot. Dan saat itulah istriku masuk ke kandang."

ReadmorePaijo Galau

Update Status Binatang di Facebook

Diposkan oleh AdminHumouriezme


Bayangin kalo binatang pada punya akun Facebook, mungkin kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...!

Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...


Kecoa : Baru aja slamet dari injekan maut...

Sapi : Huh sebel susuku di raba-raba lagi oleh majikanku, dikira gw jablay apa, sial!!

Kucing : Anak gw yg ke-7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jawab apa, gw sendiri lupa bapaknya siapa...

Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks...

Ayam : Teman-teman kalo besok gw ga update, berarti gw di KFC, luv u all... :'(

Cumi-Cumi : Abis isi ulang tinta neeh...

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...

Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing!

Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar lg Idul Adha...

Babi komen status Kambing : Untung gw haram….

Kambing bales komen : Abis Idul Adha khan Imlek bro, lo lupa ya?
ReadmoreUpdate Status Binatang di Facebook

Rabun Dekat

Diposkan oleh AdminHumouriezme on 03 November 2012

Alkisah ada seorang wanita yang cantik, sexy, mulus, putih pokoknya nggak ada cacat2nya dech... Tapi ada satu kekurangannya, yaitu matanya udah rabun deket, parah lagi.

Suatu hari ia dateng ke tempat bikin tatto, dan minta dibikinin tatto di
kedua pahanya, yaitu gambar krisdayanti dan yuni shara. Seneng bener dah tuh tukang tattonya, bayangin aja disuruh bikin tatto di
paha.
Setelah selesai wanita itu pulang menuju rumahnya, tapi ia lupa menanyakan ke tukang tatto tersebut, gambar krisdayanti di paha kiri atau kanan, atau yang yuni shara di kiri atau di kanan?.

Akhirnya ia ketemu dengan bapak-bapak. "Pak, tolong liatin donk mana
sich yang gambar yuni shara?...", Tanya wanita itu sambil membuka celananya. Kontan saja bapak itu marah-marah, "Dasar orang gila kamu... pergi sana!.."

Kemudian wanita itu bertemu dengan seseorang lagi, dan bertanya
pertanyaan yang sama. Ternyata orang itu adalah dokter jiwa... "Wah, dasar kamu orang nggak waras. Ayo ikut saya, kamu saya kirim ke RS jiwa..."

Singkat kata wanita itu di RS jiwa, dan satu sel dengan orgil juga. Anehnya
wanita itu masih aja bertanya pertanyaan yang sama kepada orang gila tersebut. "Bang, saya mau tau nich... yang mana gambar krisdayanti dan yang mana yuni shara yach...?" tanya wanita itu sambil membuka celananya.

Dan orang gila itu menjawab...
"Waduh... abang nggak tau neng.... tapi yang jelas sih yang tengah ..."
AHMAD ALBAR... !!!
ReadmoreRabun Dekat

Rumah Warisan

Diposkan oleh AdminHumouriezme on 02 November 2012

Disebuah rumah ada seorang Ayah yang sedang sekarat. Sementara anaknya Toni sedang menangis di samping sang ayahnya yang sekarat.

Ayah : Nak… sebelum ayah pergi, ayah ingin berpesan sama kamu.

Toni : Apa itu ayah ?

Ayah : Ingat nak ya, rumah kita yang di bogor jangan kamu jual, rumah yang di pondok indah juga jangan di jual ya. Yang di Surabaya juga jangan di jual ya…

Toni : Memangnya kenapa yah ( masih sambil menangis dan senang karna harta bapaknya banyak)

Ayah : Bukan apa-apa nak uhuk…uhuk..uhukk…. itu semua rumah bukan punya kita

Toni : ???
ReadmoreRumah Warisan

Penemuan Oleh Teknik Sipil

Diposkan oleh AdminHumouriezme on 30 Oktober 2012

Seorang profesor bernama Andi dengan serius bercerita kepada temannya yang seprofesi yaitu Budi.

"Prof, sudah ditemukan alat yang bisa lihat tembus tembok oleh seorang insinyur teknik sipil"

Dengan muka yang sangat serius... dan profesor Budi pun dengan seriusnya sangat terkejut sekaligus kagum dan kemudian bertanya,

"Ah,yang bener. Apa nama alat itu ?"

Profesor Andi dengan menggebu-nggebu menjawabnya,

"JENDELA"
ReadmorePenemuan Oleh Teknik Sipil