b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

About Me

Diposting oleh AdminHumouriezme on 01 Januari 2010

Bingung mau nulis apa, langsung aja deh gw adalah seorang yang pemalu, ganteng nan rupawan.
Gw orangnya baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung serta suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan. Awal mula berdirinya blog ini adalah ketika gw merasa suntuk,bete,galau dan pusing dengan segala permasalahan yang gw hadapi. Tapi yang namanya hidup pasti ada aja persoalan yang harus di hadapi. Dari situ gw berpikir kalo gw pikirin terus malah tambah pusing dan tambah stress.

Akhirnya ketika sedang searching-searching nggak jelas di internet gw menemukan suatu web berisi cerita-cerita lucu yang seru dan kocak yang pada hari itu bisa membuat gw tertawa sedikit melupakan sejenak permasalahan yang sedang gw hadapi. Dan karena ketagihan akhirnya gw sering baca-baca cerita lucu di web tersebut. Kemudian tanpa pikir panjang gw memiliki ide kenapa nggak bikin blog sendiri aja. Selain bisa di baca sendiri juga bisa di baca orang lain dan juga bisa membuat orang ketawa. Dan akhirnya di buatlah blog ini dan hidup sampai sekarang....

Mudah-mudahan dengan adanya blog ini bisa bermanfaat buat orang banyak. Bisa membuat orang tertawa,bisa membuat orang bahagia....setidaknya dengan adanya blog ini mengurangi orang stress dan orang gila di indonesia. ^-^

best regards,

Admin Humouriezme


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...