b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Punya Cewek Dalam 1 Hari

Diposting oleh AdminHumouriezme on 12 Februari 2011

Biasanya setiap tanggal 14 februari orang barat selalu memperingati hari tersebut sebagai hari valentine atau kasih sayang. Nah, di Indonesia juga tidak ikut ketinggalan seperti orang-orang barat memperingati tanggal 14 februari sebagai hari valentine. Dan selalu saja bagi ABG-ABG yang belum mempunyai cewek sebelum tiba hari tersebut mereka berusaha mencari pasangan untuk di ajak kencan pada hari valentine.
Langsung saja buat jomblower-jomblower yang lagi mlongo n dongo kaya kebo,,,yang kepengen punya cewek dalam 1 hari saya akan memberikan rahasia tips dan tricknya hanya disini;
1.      Sebelum anda pergi mencari cewek usahakan anda mandi terlebih dahulu setelah itu sehabis mandi pakailah minyak wangi jangan pakai minyak telon. Untuk yang baru pulang nguli bangunan hukumnya wajib untuk mandi.
2.      Biar menambah pede pakailah aksesoris blink-blink seperti coker ( cowok keren ) biar nambah keren juga.
3.      Carilah pacar di tempat yang strategis.Untuk ABG cari cewek di sekolah SMEA jangan di sekolah STM kalo di STM tar malah anggar jadinya.Hahahaha,,,,Untuk mahasiswa carilah di kampus yang terkenal dan familiar dengan cewek-ceweknya.Ingat jangan salah ya?
4.      Setelah bertemu dengan sasaran segeralah berkenalan dengan ramah dan memperkenalkan diri terlebih dahulu.Ajaklah mengobrol tentang apa saja jangan mengajak tidur nanti ditampar bolak-balik…
5.      Bila sasaran sudah merasa akrab,nyaman dan kenal lebih jauh maka jangan lupa mintalah nomer HPnya jangan minta nomer togel emang mbah jambrong.
6.      Selamat! Anda tidak lama lagi akan bisa berkencan dengannya,,,,,
Hah,apah? Baru sampe poin lima,,,,,mentok disitu,,,,
Berarti lu salah membuka obrolannya? Nggak juga,,,,
Mungkin belum pake minyak wangi? Udah kok,,,,
Lu nggak ganteng kali? Emang,,,,,
Pantesan dari tadi nggak berhasil-berhasil.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nikmaya John mengatakan...

Intinya kudu ganteng ya sob,,, hehe

cinta mengatakan...

30 hri=30 cewek..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...