b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Daftar Susu Formula Berbakteri

Diposting oleh AdminHumouriezme on 23 Februari 2011

Sebagaimana penelitian yang dilakukan oleh pihak IPB terhadap beberapa susu formula ternyata ada beberapa susu formula yang mengandung bakteri yang sangat berbahaya. Beberapa hari yang lalu bertempat di kantor depkeminfo.Menteri kesehatan dan BPOM sedianya akan mengumumkan daftar susu formula berbakteri tersebut tetapi mendadak membatalkan mengumumkannya.
Tapi disini semuanya akan saya beberkan daftar susu yang berbakteri yang saya dapatkan dari sumber yang dapat di percaya.
  1. Susu cap genteng merah
Susu ini semenjak di lakukan penelitian dari pihak IPB telah di temukan bakteri yang sangat berbahaya bagi kesehatan bayi.Selain mengandung bakteri berbahaya susu ini juga mengandung tanah liat.
  1. Susu Catty
Dari namanya susu ini terdengar familiar di telinga orang yang mengenalnya. Susu ini masuk daftar susu formula yang mengandung bakteri nakal yang mengakibatkan kenakalan bayi
  1. Susu Tajin
Bagi para ibu-ibu tentu sudah mengenal susu yang satu ini karena selain mudah di kenali susu ini juga mudah di dapatkan. Apabila di apotik dan di toko susu tidak ada maka di rumah kita pasti ada asal ada beras. Susu ini mengandung bakteri,mengandung kerikil,mengandung gabah apabila kita tidak telaten membersihkannya.
  1. Susu cap kampak 212
Seperti yang sudah saya duga sebelumnya bahwa susu ini akan masuk daftar susu yang mengandung bakteri karena selain berbahaya susu ini juga mengandung zat pecahan besi dan pecahan seng sehingga sangat membahayakan bagi usus bayi. Perlu anda tahu juga bahwa susu ini dulu adalah susu yang sering di minum wirosableng sehingga seperti kita tahu wirosableng menjadi sangat sakti.
  1. Susu mbok darmi
Tidak usah perlu saya jelaskan lebih jauh karena susu ini selain mengandung bakteri yang sangat berbahaya susu ini juga sangat mematikan bila di minum karena sudah lewat masa konsumsinya alias sudah kadaluwarsa.
Karena berhubung dengan kesibukan saya yang sangat padat merayap maka saya hanya baru membeberkan daftar susu berbakteri beberapa saja. Dan apabila ada waktu nanti saya akan lanjutkan kembali.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

serius nih???

Nayarre-Pata mengatakan...

Susu mbah darmi yang paling berbahaya tuh..
susu kadaluarsa..!! ehehhehe...

Nikmaya John mengatakan...

Susu catty yang plg berbuahaya,,,

pesawat mengatakan...

hrus dihindarkan..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...