b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Kemaleman

Diposting oleh AdminHumouriezme on 17 Februari 2011

Seorang pemuda ingin pergi ke rumah sepupunya yang nan jauh disana dengan menaiki sepeda motor karena pada malam itu hujan turun dengan lebatnya maka dia memutuskan untuk mencari peristirahatan dan ternyata ada sebuah rumah dan satu-satunya rumah yang berada di tepi jalan raya yang sunyi itu akhirnya kemudian dia singgah di rumah tersebut.

Ternyata yang punya rumah tersebut adalah seorang janda muda yang cantik yang tinggal sendirian. Janda tersebut menawarkan kepada pemuda itu untuk bermalam di rumahnya. Karena hujan tak kunjung reda dan hawa dingin terus menyerang akhirnya pemuda itu pun bersedia bermalam di rumah janda itu. Dan pemuda itu ditempatkan di sebuah kamar yang besar. Selang beberapa menit kemudian, pintu kamar pemuda itu diketuk dan janda tersebut masuk.

" Maukah kamu ditemani ? " Tanya janda tersebut dengan nada yang manja.
" Kalau ada yang sudi, apa salahnya ! " Balas pemuda itu dengan hati yang sangat senang berharap janda tersebut menemaninya.
" Baguslah , " kata janda itu.
" Di luar sana ada seorang lagi pemuda yang ingin menumpang bermalam di sini. Jadi, dia akan tidur bersama saudara,,,,, "

{ 3 komentar... read them below or add one }

Obat stroke mengatakan...

Ge er bgt tuh orang di samperin janda muda,kayanya yang punya blog ini juga pasti akan berlaku sama kaya pemuda itu yah...laki2..

android mengatakan...

udah tdur d rumah aq aja..

Yahoo US News mengatakan...

The prettiness of these blogging engines along with CMS platforms is the need of borders plus easiness of handling to allows developers toward put into practice rich happy along with 'skin' the site within such a means to by means of exceptionally little crack solitary would by no means see could you repeat that? it is creation the location moment every part of with no preventive happy furthermore efficacy.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...