b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Cari Jodoh

Diposting oleh AdminHumouriezme on 06 Januari 2011

Si Jamal datang menjumpai seorang ustadz untuk meminta nasehat..

Jamal : "Pak Ustadz.. kenapa ya saya susah sekali mendapatkan jodoh?
Sampai sekarang saya belum ketemu jodoh saya."

Ustadz : "Perempuan seperti apa yang jadi idaman ente?"
Jamal : "Saya menginginkan seorang gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar,penyabar,
penyayang dan mencintai saya sepenuh hati."

Ustadz : "Oh ... kalau begitu ente harus melaksanakan 4B.”
Jamal : Apa itu 4B Ustadz?

Ustadz : 'B' yang pertama yaitu 'BERUSAHA'... apa ente sudah banyak berusaha?"
Jamal : "Sudah ustadz. Saya berusaha sudah maksimal untuk mendapatkan seorang gadis."

Ustadz : "Kalau begitu ente harus laksanakan 'B' yang kedua, yaitu 'BERDOA'.
Jamal : "Sudah,setiap kali selesai sholat saya selalu berdoa!

Ustadz : “Kalau begitu ente laksanakan B yang ketiga,yaitu BERPUASA.
Jamal : “Saya juga sudah puasa senin dan kemis.”

Ustadz : "Berarti ente bener-bener memerlukan B yang keempat."
Jamal : "Apa itu Ustadz! ?"

Ustadz : "BERCERMIN!"

{ 3 komentar... read them below or add one }

obat darah tinggi mengatakan...

wahahaha,,, bener-bener lucu juga tuh,,, wekwek,,, terima kasih gan buat infonya

Radenmas mengatakan...

hehehe..humor yg segarr kawan..untuk menghibur jiwa yg lg sumpek...
btw sekalian laporan,bannernya udah terpasang di blog q,monggo di cek

android mengatakan...

cari yg sesuai dgnmu admin.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...