b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Daftar Blog DoFollow Januari 2011

Diposting oleh AdminHumouriezme on 07 Januari 2011

Disini gue mau share aja,,,walau melenceng dari topik tentang humor dan lucu tapi sedikit informasi aja dan mudah-mudahan bermanfaat buat sobat blogger semua! Tau dong blog dofollow atau blog yang bisa memberikan backlink ke blog kita yaitu dengan cara memberikan komentar yang berbobot dan berkualitas pada kotak komentarnya sehingga sewaktu kita berkomentar kita bisa mendapatkan backlink tapi dengan syarat kita mencantumkan link blog kita kedalam url komentar tersebut. Inilah update daftar blog dofollow januari 2011.

{ 5 komentar... read them below or add one }

azgi mengatakan...

blog saya juga sudah dofollow. silahkan cek http://azgi.blogspot.com
tolong didaftarkan juga ya.
salam

electronic for all mengatakan...

woowww... banyak ya.... ke TKP dulu ah...

eko tri mengatakan...

siippp deh sob : )

Nikmaya John mengatakan...

Thanks sob update blog dofollownya,,,,

pesawat mengatakan...

mksih buat listnya!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...