b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Guluk dan Kuda

Diposting oleh AdminHumouriezme on 13 Januari 2011

Alkisah setelah kehilangan kudanya, Guluk lalu mengangkat kedua tangannya,
ia bersyukur kepada Tuhan.

"Tuhan aku bersyukur kepada-Mu, aku telah kehilangan kudaku."
Seseorang yang melihat dan mendengar doa Guluk bertanya, "Kamu kehilangan kudamu,
dan kamu bersyukur kepada Tuhan?"

"Aku bersyukur kepada-Nya atas Rahmat-Nya yang mentakdirkan bahwa aku tidak
menunggangi kuda waktu itu. Kalau tidak, sekarang aku tentu sudah hilang juga."

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nikmaya John mengatakan...

Pinter juga tuh orang, hehe

cantik mengatakan...

kedua2nya mirip bnget!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...