b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Hari Terburuk

Diposting oleh AdminHumouriezme on 13 Januari 2011

Seseorang terlihat nampak frustasi dan putus asa sambil sedang menunggu sahabatnya.Tak lama kemudian akhirnya sahabatnya datang tapi begitu baru datang langsung meneguk habis isi gelas yang ada dihadapannya.
Kemudian temannya yang empunya gelas terus menangis.

“Hei sob, jangan lah menangis!” kata sahabatnya itu.

“Aku cuma bercanda. Aku belikan kau minuman yang lain!”

“Bukan itu masalahnya. Tapi hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama, semasa
aku jadi pejabat bosku sering marah besar dan aku kemudian dipecat. Ketika ingin pulang, ternyata mobilku dicuri orang. Sewaktu aku naik taksi, ternyata dompet dan kartu kreditku tertinggal di dalam taksi itu. Sampai rumah pun, isteriku tidur dengan tukang kebunku. Aku pergi keluar rumah dan datang ke bar ini.
Setelah berpikir panjang, aku akhirnya mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupku saja, tapi tiba-tiba kau muncul meminum racunku.”

{ 1 komentar... read them below or add one }

android mengatakan...

dan bukan hari terakhir untukmu..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...