b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Cara Mencegah Perampokan Emas

Diposting oleh AdminHumouriezme on 30 Agustus 2010

Selain maraknya perampokan bank dimana-mana kita juga mendengar perampokan terjadi di toko emas.Untuk itu bila kita mempunyai perhiasan emas sebaiknya di jaga betul dan jangan digunakan dengan berlebihan apalagi kita pergi keluar ke tempat umum selain perhiasan kita aman,nyawa kita juga tidak akan terancam.Soalnya bagaimanapun juga kata bang napi tindak kejahatan terjadi bukan hanya karna niat pelakunya tapi karna ada kesempatan. Berikut akan saya buka tips cara mencegah perampokan
1.Bila anda mempunyai perhiasan,sebaiknya bila ingin memakainya pergi keluar entah ke arisan,shopping dll jangan menggunakan perhiasan asli tapi gunakanlah perhiasan duplikatnya atau imitasinya.Karna selain perhiasan asli anda aman di rumah,imitasinyapun kalau hilang tidak jadi masalah.
2.Gunakanlah emas yang bener-bener nyata yang mampu melindungi anda karena sekarang banyak mas-mas yang bisa melindungi anda seperti mas security,mas satpam,mas polisi dan temen-temennya.
3.Belilah perhiasan emas atau sejenisnya jangan di toko emas melainkan di toko bahan bangunan,kalau ada. Soalnya selain tidak mengundang perhatian,anda juga tidak diawasi secara diam-diam oleh pelaku kejahatan untuk melakukan niat jahatnya.
4.Belilah juga di toko emas yang mempunyai sistem kemanan yang terjaga biasanya ada polisinya atau securitynya jangan membeli emas di toko emas yang dijaga oleh pemadam kebakaran soalnya berarti itu tandanya toko emasnya kena kebakaran lagi mau dipadamin apinya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nikmaya John mengatakan...

PERTAMAX,,,,,,,,,,,

wanita mengatakan...

caranya cukup mudah koq!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...