b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Cara Mencegah Kejahatan Hipnotis

Diposting oleh AdminHumouriezme on 04 September 2010

Banyak sekali cara orang yang ingin berbuat kejahatan untuk mendapatkan uang dan uang. Apalagi menjelang lebaran seperti ini.Salah satunya yang kita kenal baru - baru ini terjadi yaitu tindak kejahatan dengan hipnotis. Sebenarnya kalau kita ingin menggolongkan kejahatan hipnotis itu ke dalam apa? Apakah perampokan,pencurian,perampasan atau apa? Soalnya apabila di golongkan ke dalam perampokan mereka tidak membawa senjata,kalau digolongkan ke dalam pencurian mereka mengambil uang atau barang dengan sepengetahuan yang punya,dan kalau digolongkan ke dalam perampasan mereka mengambil uang dan barang dengan tidak ada unsur paksaan. Jadi intinya pokoknya si korban yang dirugikan,,,
Jadi untuk mencegahnya saya akan bagikan tips yang hebat agar anda tidak kena hipnotis
1.Apabila bertemu orang baru usahakan jangan mau kalau di ajak berjabat tangan tapi ajaklah dengan cara tozz.Biar lebih gaul gituh,,,,dan juga berbicaralah seolah-olah anda sudah kenal lama dengan orang itu.Seperti : Heh,kemana aza lu,,,dll
2.Apabila sudah terlanjur ngobrol usahakan anda berinisiatif bercerita terlebih dahulu dengan wajah memelas sambil bercerita tentang keadaan keluarga anda yang miskin,anak anda di rawat di rumah sakit,istri anda lagi hamil,rumah kontrakan belum dibayar,dan anda belum mempunyai pekerjaan.Dengan begitu malahan penghipnotis itu akan iba dan membatalkan niat jahatnya.
3.Pasanglah di pundak anda dengan paku atau jebakan tikus karena menurut pakar hipnotis. Hipnotis itu bisa lewat sentuhan jadi ketika ada orang baru yang berusaha menghipnotis anda dengan menepuk pundak anda maka orang itu akan kena batunya.
4.Atau juga tip yang paling ampuh yaitu anda memakai topeng ketika bepergian,,,
5.Dan kalau seandainya anda sudah terkena hipnotis dan anda dimintai uang dan barang berharga lainnya sebaiknya anda berbohong bahwa anda tidak mempunyai apa-apa atau anda jujur saja emang sebenarnya anda tidak mempunyai apa-apa soalnya kalau berbohong nanti dosa terus masuk neraka.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nikmaya John mengatakan...

Jebakan tikus sama pakunya boleh juga tuh,,, biar si penghipnotis kena batunya,,, kekek

wanita mengatakan...

jangan tatap matanya secara terus menerus..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...