b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Tips Cara Memilih dan Membeli Baju Untuk Berlebaran

Diposting oleh AdminHumouriezme on 04 September 2010

Menjelang lebaran 1 minggu atau mungkin jauh hari sebelumnya kebanyakan umat islam di indonesia pasti sudah tradisi untuk membeli pakaian baru entah baju muslim atau baju biasa tetapi memang sudah menjadi kebiasaan.Sebenarnya yang terpenting menurut saya adalah hatinya yang baru.

Nah berikut akan saya berikan beberapa tips untuk anda cara memilih dan membeli baju untuk berlebaran.

1.      Sediakanlah uang yang banyak lebih dari Rp 100rb sebelum anda pergi ke toko baju atau butik.Jangan menyediakan uang hanya seribu rupiah soalnya kalau seribu rupiah nggak cukup,cuman bisa buat bayar parkir aza.

2.      Belilah baju atau pakaian di butik atau toko baju jangan beli baju di toko material atau apotik soalnya disitu nggak ada nggak jualan baju.

3.      Bawalah orang ikut serta dalam membeli pakaian orang yang akan di beliin pakaian soalnya nanti kalau pakaiannya kan dicoba-coba kalau nggak cukup bisa diganti yang lainnya.Jangan membeli pakaian dengan menebak ukurannya saja misal s,m,l karena takutnya kalau nggak muat tidak bisa dikembalikan soalnya barang yang sudah di beli tidak bisa ditukar kembali.

4.      Belilah baju yang baru jangan yang seken.Mentang-mentang muka seken beli baju juga seken.

5.      Baju baru alhamdulilah untuk di pakai di hari raya tak punyapun tak apa-apa masih ada baju yang lama,,,,,begitulah syair lagunya.Jangan memaksakan untuk membeli baju baru apabila uang di kantong ngga ada uang.Pakai baju yang lama juga ga pa-pa kali.

{ 1 komentar... read them below or add one }

sepak bola mengatakan...

nah, bgtulah caranya..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...