b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Cara Menahan Rasa Haus dan Lapar

Diposting oleh AdminHumouriezme on 11 Agustus 2010

Sebagai seorang muslim tentu kita pernah berpuasa dan tentunya wajib bagi orang yang sudah dewasa apalagi kita berpuasa dibulan ramadhan. Tapi sering kali banyak godaan akan makanan dan minuman yang terlihat oleh mata dan tercium oleh hidung membuat perut kita selalu orkes keroncongan.Berikut akan saya beberkan rahasia terbesar tips untuk menahan rasa haus dan lapar di saat kita berpuasa :
   1. Bila kita sedang berada di jalan dan melihat makanan maka langkah pertama yang harus di lakukan adalah tutup mata anda………O iya sorry,lagi bawa motor ya boss,,,tar nabrak yah bawa motornya.Maksudnya berhenti dulu terus tutup makanannya dengan koran atau apalah yang kira-kira bisa nutupin makanan itu tapi jangan nutupin makanan dagangan orang tar digebukin ma yang jualan.
   2. Bila tenggorokan terasa kering maka siramlah dengan air tapi jangan diminum tar batal puasanya boss.
   3. Jangan menghirup aroma-aroma yang menyengat seperti aroma kentut,aroma jengkol,aroma naga karna selain membatalkan puasa tapi juga bisa membuat pingsan anda.
   4. Belilah alat penahan rasa haus dan lapar yaitu “Alparahalap” telah tersedia di toko-toko kelontong kesayangan anda.Atau bisa pemesanan lewat telpon (021) 12345678910.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nikmaya John mengatakan...

Wah boleh dicoba nih sob,,,,

sepak bola mengatakan...

tutup mata dan buka telinga..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...