b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Cara Membuat Waktu Cepat Berlalu di Saat Puasa

Diposting oleh AdminHumouriezme on 19 Agustus 2010

Mungkin sebagian orang yang belum pernah atau baru menjalankan ibadah puasa akan terasa berat menunggu waktu hingga waktu berbuka puasa.Untuk itu saya akan membagikan beberapa tips buat anda supaya di saat bulan ramadhan selain puasa kita bisa sampai pol,kita juga akan mendapatkan pahala yang banyak dari Allah swt.Berikut adalah tipsnya :
1.Di saat sahur janganlah anda malas bangun untuk bersahur ria karena di saat siang harinya biar tidak merasakan rasa haus dan lapar yang begitu sangat.
2.Bersahurlah diwaktu yang terakhir,maksudnya sahur di saat 15 atau 10 menit lagi mau imsyak.Jangan bersahur pada jam 7 malam soalnya itu bukan sahur namanya,melainkan makan malam.
3.Bila anda seorang pegawai atau karyawan bekerjalah seperti biasanya jangan terlalu memperhatikan waktu karena bila waktu kita perhatikan nanti dia malu sehingga waktu menjadi lama.
4.Isilah waktu puasa anda dengan hal-hal yang positif misalnya tadarus,mendengar tausiyah,mengikuti majelis taklim dll.Jangan malah mengisi puasa dengan maen kartu,maen poker,maen hati apalagi maen cewek.
5.Janganlah melakukan kegiatan yang mengeluarkan energi dan keringat banyak misal olah raga, maen layangan,maen gundu,maen perang-perangan dsb.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Saung Link mengatakan...

Tips yang bagus buat rang2 yg sedang berpuasa.. btw ok sobat linknya dah pasang juga .. makasih ya

sepak bola mengatakan...

tidur seharian di kasur..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...