b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Terjatuh

Diposting oleh AdminHumouriezme on 25 Juli 2010

Seorang wanita cantik dan seksi terjatuh dari lantai 80 di sebuah apartemen mewah di pusat kota dan ada seorang lelaki berkewarganegaraan Inggris dilantai 70 yang berhasil menangkapnya.

Wanita : Terima kasih, anda telah menolong saya...

Lelaki Inggris : Sama-sama, tapi harus ada imbalannya...

Wanita : Apa?

Lelaki Inggeris : Tidur denganku....

Wanita : Oh tidak,,,aku tidak mau...

Lelaki Inggris : Oke,,baiklah kalo begitu,,,,

Lelaki Inggris itu melepaskan wanita itu dari lantai 70.
Di lantai 60, seorang Lelaki Perancis berhasil menangkap wanita itu.

Wanita : Terima kasih, anda telah menolong saya...

Lelaki Perancis : Sama-sama, tapi harus ada imbalannya...

Wanita : Apa?

Lelaki Perancis : Tidur denganku...

Wanita : Kurang ajar!! Aku tidak mau!

Lelaki Perancis : Kalau begitu, tak berguna aku selamatkan kamu...

Kemudian Lelaki Perancis itu melepaskan wanita itu juga dari lantai 60.

Dari lantai 50,40 dan 30,tidak ada seorang pun yang berhasil menangkap wanita itu. Wanita itu kemudian ketakutan dan berharap,jika ada seseorang yang berhasil  menyelamatkannya, dia tidak akan menolak lagi ajakan si penolong jika ingin tidur dengannya. Akhirnya di tingkat 20, seorang Lelaki Arab berhasil menangkap wanita itu.

Belum sempat Lelaki Arab itu berkata,Tiba-tiba wanita itu berkata...

Wanita : Terima kasih, anda telah menolong saya.. Sebagai balas budinya,saya akan tidur dengan anda.

Lelaki Arab : Astaghfirullah..
(Kemudian Lelaki Arab itu melepaskan wanita itu dan tidak jadi menolongnya...)

{ 2 komentar... read them below or add one }

handphone mengatakan...

alias tersungkur..

Jelly Gamat mengatakan...

hahahaha ada ada aja ih cerita :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...