b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Diracun

Diposting oleh AdminHumouriezme on 08 Juli 2010

Jono sedang berbaring di tempat tidur karena merasakan sakit yang dideritanya dan
isterinya, Susi berada di sampingnya menemaninya. Susi memegang tangannya yang lemah dengan tangisan air mata yang keluar dari matanya.

Ketika Susi berdoa, ia memandang isterinya dan dengan bibir yang pucat dia mulai berkata secara perlahan.
"Susi isteriku," ia berbisik. "Suamiku, jangan berbicara beristirahatlah."
"Susi,saya harus mengakui sesuatu," ia berkata dengan lemah.

"Tidak ada yang perlu kamu akui suamiku," jawab Susi dengan sedih.
"Semuanya baik-baik saja, tidurlah," kata isterinya sambil menangis.

"Tidak, saya ingin mati dengan tenang dan damai.Susi, saya telah berbuat jahat dengan kakakmu,ibumu,dan juga kakekmu."

"Saya tahu...," jawabnya. "Karena itulah saya meracuni kamu..."

{ 1 komentar... read them below or add one }

hacker mengatakan...

wuih.. bahaya tuh!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...