b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Ikut Kerja

Diposting oleh AdminHumouriezme on 23 Juli 2010

Pagi seperti biasanya tata sarapan dulu sebelum berangkat kerja.Ditemani anak dan isterinya.Sedang asyiknya mengunyah semur jengkol.Dan mendengarkan anaknya yang baru bisa bicara.
" Assalamuallaikum! " Suara tamu di luar.
" Wa'allaikum salam! " Balas isteri tata
" Masuk " Lanjutnya.Tamu masuk.
" Belum berangkat Ta? " Tanya tamu itu.
" Belum,ayuh sarapan! " Tata menawari.
" Sudah.Terima kasih! " Tolak sang tamu
" Masih kerja disana ta? "
" Masih! " Jawab tata sambil meletakkan sendok.
" Ajak gue dong ta kerja.Gua lagi nganggur nih! " Pinta tamu.
" Lho,lu kenapa jadi kolokan sama gue,minta ikut kerja segala.Nah isteri dan anak gue tidak pernah minta ikut gue kerja! " Kata tata sambil meneguk air teh dari gelas.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...