b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Perampok

Diposting oleh AdminHumouriezme on 10 Juli 2010

-->
Di suatu kompleks perumahan ada sebuah rumah yang baru saja di huni oleh penghuninya yang mana adalah pengantin baru yang baru saja pulang dari Honey Moon atau bulan madu.Suatu malam yang sunyi di tengah malam pada saat pasangan pengantin itu tengah tertidur dengan lelapnya rumah tersebut di datangi oleh seorang perampok.
Perampok itu masuk lewat jendela,tak berapa lama kemudian perampok itu berhasil mengumpulkan harta benda yang ada di rumah itu.Tapi pada saat ingin pulang membawa hasil rampokannya tiba-tiba perampok itu membangunkan yang empunya rumah tersebut alias pasangan pengantin tersebut.Setelah mereka bangun kemudian dibawa ke ruang tamu.Dalam pembicaraannya seperti ini :
“ Saya mohon tuan perampok! Jangan habisi nyawa kita berdua,Ambillah semua harta yang ada di rumah ini tapi biarkan kami tetap hidup” Kata si suami dengan muka pucat dan takut. Sang perampok menjawab “ Saya tidak akan membunuh kalian,tapi saya hanya ingin istrimu” Sambil membawa senjata api ditangan kanannya perampok itu membawa si istri masuk ke dalam kamar.
“ Maafkan aku sayangku bukannya aku tak mencintaimu,tapi aku tak bisa berbuat apa-apa” Jawab sang suami dengan pasrah dan menangis sambil melihat istrinya dibawa masuk ke dalam kamar dengan tidak berdaya oleh sang perampok.
Tak berapa lama kemudian sang istri keluar kamar dengan wajah sedih dan menangis tersedu-sedu.
“ Sekali lagi maafin aku sayangku,aku memang lelaki yang tak berdaya melihat istrinya diperlakukan senonoh,lelaki yang tak bisa berbuat apa-apa.” Kata sang suami dengan muka yang bersalah. Mendengar pernyataan itu sang istri malah tambah tersedu-sedu menangisnya. “ Aku yang bersalah mas”
“ Tidak,akulah yang bersalah.Aku hanya bisa diam melihat kamu diperlakukan seperti itu” Sambil berdebat mereka masing-masing merasa bersalah. Tiba-tiba suaminya berkata
“ Emangnya kenapa kok kamu yang salah” Tanya sang suami.
“ Iyah,tadi di dalam kamar si perampok curhat kalo dia itu suka dengan sesama jenis.Dan juga perampok itu minta ijin sama aku”
“ Maafin,aku ya mas.Bukannya aku tak mencintaimu tapi perampok itu sukanya sama kamu mas” Dibawalah si suami oleh sang perampok ke dalam kamar!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...