b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Petinju

Diposting oleh AdminHumouriezme on 11 Juni 2010

Bedul pergi berjumpa seorang dokter karena mengalami masalah susah tiduratau insomnia. Dia sudah mencoba berbagai obat tidur. Tetapi tetap tidak ada hasilnya dia tetap susah untuk tidur.
Bedul pun menjawab

"Apakah anda sudah mencoba pengobatan tradisional siapa tahu mungkin dengan pengobatan tradisional akan berhasil" kata dokter.

“Saya tidak suka pengobatan macam itu dok.Apa tidak ada obat lain dok?” si bedul menjelaskan.

"Oke coba sebelum tidur anda menghitung angka dari satu, dua, tiga.. sampai akhirnya anda tertidur...

Seminggu kemudian Bedul kembali menjumpai dokter itu.

"Kelihatannya anda sudah lebih segar dan sehat yah! Apakah cara saya berhasil..?" tanya dokter.

"Sebenarnya hampir berhasil,dok! Pada bilangan ke tujuh saya sudah mula mengantuk.. tetapi pada bilangan kedelapan saya akan terbangun kembali" jawab Bedul.

Dokter keheranan.

"Mengapa anda bangun lagi? Apakah anda punya masalah dengan hitungan ke delapan?!!?"

"Ya, karena saya adalah seorang petinju !"

{ 1 komentar... read them below or add one }

hacker mengatakan...

petinju klasik..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...