b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Bukan Piranha Tapi Buaya

Diposting oleh AdminHumouriezme on 29 Juni 2010

Ketika saya dan kawan saya pergi berlibur ke Amerika Selatan tepatnya ke negara brazil saya melihat sungai yang jernih dan sejuk sehingga saya ingin berenang di sungai tersebut, dan karena saya ingin memastikan sesuatu maka saya bertanya kepada seorang anak laki-laki yang sedang asyik memancing di sungai itu “Apakah ada ikan piranha di sungai ini”. Anak itu menjawab: "Tidak!"
Kemudian saya dan teman saya terjun ke sungai dan mulai berenang. Tapi
saya kurang percaya, maka setelah beberapa menit saya kembali bertanya
untuk meyakinkan apakah betul tidak ada ikan piranha di sungai itu.
Ia menjawab: "Disini tidak ada ikan piranha! Karena semua ikan piranha takut dengan buaya yang ada di sini!!!"

{ 1 komentar... read them below or add one }

hacker mengatakan...

bukan buaya tapi jerapah..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...