b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Cara Mendapatkan Pacar dengan Mudah

Diposting oleh AdminHumouriezme on 05 Juni 2010

Bila anda sampai saat ini belum mempunyai pasangan atau pacar.Maka tepat sekali jika anda membaca tips ini untuk bisa mendapatkan pacar.Karena disini akan saya beberkan cara terampuh untuk para jomblowan yang ingin mendapatkan pacar berikut caranya:

1.Percaya diri berhadapan dengan lawan jenis anda,jangan hanya percaya diri pada saat berhadapan dengan anjing atau kucing anda.
2.Jika anda sudah mempunyai pasangan yang di incar maka dekatilah dia dan ajaklah dia mengobrol apa saja, tujuannya biar lebih akrab.Tapi sebelumnya pastikan nafas anda tidak bau seperti naga.
3.Buatlah rasa nyaman dan aman ketika sedang mengobrol dengan pasangan anda yaitu dengan menjadi pahlawan superhero seperti batman atau superman.Jadi pakailah kostum pahlawan superhero yang anda sukai karena wanita menyukai pasangannya seorang pahlawan superhero.
4.Untuk para jomblowan yang mukanya pas-pasan jangan khawatir sekarang dipasaran sudah banyak dijual topeng-topeng artis-artis terkenal di Indonesia carilah di toko terdekat.Caranya pakailah topeng tersebut untuk membuat anda percaya diri karena dengan memakai topeng tersebut anda akan terlihat gagah dan ganteng.

{ 1 komentar... read them below or add one }

wanita mengatakan...

kaya, ramah dan..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...