b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Laki-laki Beruntung

Diposting oleh AdminHumouriezme on 12 Maret 2010


Suatu hari seorang laki-laki berjalan di pantai dan dia kemudian menemukan sebuah botol yang terkubur setengah di pasir. Dia kemudian memutuskan untuk membukanya.Setelah dibuka keluarlah asap dan membentuk tubuh manusia dan ternyata di dalam itu adalah jin. Jin mengatakan, Terima kasih kau telah mengeluarkan aku dari botol ini.Saya akan memberikan anda tiga permintaan dan hanya tiga permintaan.Kemudian laki-laki itu memikirkan permintaan pertamanya dan memutuskan, "Setelah saya berpikir,permintaan saya yang pertama yaitu saya ingin uang 1 juta dolar ditransfer ke rekening Bank Swiss." Clink! Permintaan berikutnya dia menginginkan sebuah mobil Lamborgini merah keluaran terbaru. ”Clink! Seketika sudah ada mobil itu dihadapannya. Dan akhirnya dia meminta permintaan yang terakhirnya,"Saya berharap  agar semua wanita sangat tertarik kepada saya." Clink! Berubahlah dia menjadi sekotak coklat yang lezat.Karena jin berpikir bahwa wanita hanya tertarik pada sebuah coklat.Maka diubahlah dia menjadi sebuah coklat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...