b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Kobokan

Diposting oleh AdminHumouriezme on 12 Maret 2010


2 Orang bule yang sedang berlibur di Indonesia terlihat senang dan bahagia melihat keindahan alam dan kemegahan budaya Indonesia.Mereka berada di Bali selama 1 Minggu.Pada suatu sore karena sudah terasa lapar dan kepingin buru-buru makan maka dicarilah rumah makan yang terdekat dan didapatlah sebuah rumah makan sunda.Setelah masuk dan pelayan memberikan buku menu,maka pesanlah makanan kedua bule tersebut yaitu mereka meminta makanan yang special ditempat itu.Dan ternyata makanan special ditempat itu adalah Ayam bakar dan ayam goreng.Setelah tidak berapa lama kemudian datanglah pesanan mereka yaitu ayam bakar dan ayam goreng dengan segala lalapannya dan sambalnya.Kemudian makanlah mereka dengan lahapnya.Dengan sekejap habislah makanan itu.Tapi ternyata si bule itu kebingungan dan bertanya kepada pelayan tersebut.Dipanggilah pelayan tersebut dalam bahasa Indonesia begini :
Bule                 : Dimana saya bisa mencuci tangan saya soalnya tangan saya kotor.
Sambil melihat 2 buah mangkuk kecil yang ternyata sudah kering airnya.
Pelayan            : Maaf,mister.Dibuang kemana air yang ada di mangkuk kecil itu.
Bule                 : Kenapa dengan air itu,air dimangkuk itu sudah saya minum.
Pelayan            : Hah,,,,,(Sambil terkejut)Sekali lagi maaf mister sebenarnya air yang dimangkuk itulah sebagai tempat untuk mencuci dan membersihkan tangan mister.
Bule                 : Apah? Kenapa kamu tidak bilang.Saya kira itu bonus minuman.
Pelayan            : Maaf mister. Bukankah mister sudah minum-minuman pesanan mister.
Bule                 : Iyah,tapi masih kepedesan jadi saya minum deh air dimangkuk itu.
Pelayan            : (Dalam hati : Lagian kobokan diminum ngga’ cuci tangan deh lo)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...