b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Kisah Malam Pertama

Diposting oleh AdminHumouriezme on 24 Oktober 2012

Di suatu kampung tinggalah seorang ibu tua yang tinggal dengan anak laki-lakinya bernama poniman. kehidupan mereka sangat miskin sekali sampai rumahpun sudah reot.
Sang anak mendekati ibunya dan memberi kabar ke ibunya bahwa dia akan menikah dengan anak kepala desa. Semua biaya sudah ditanggung oleh kepala desa itu. Sang ibu bingung dia harus memberikan hadiah apa buat anaknya. Si ibu lalu melihat karung bekas tepung terigu yang terbuat dari kain. Lalu karung itu dibentuk menjadi sebuah celana pendek.

Hari pernikahanpun berlangsung dengan meriahnya. Si ibu menyerahkan kadonya buat anaknya poniman. Malamnya si poniman dengan senangnya melihat hadiah dari ibunya. Dengan gagahnya dia memakai celana yang di buat ibunya dan duduk di kasur sambil menunggu istrinya masuk. Selang beberapa menit istrinya dengan pakaian seksi keluar dan berjalan mengarah ke arah poniman. Saat istrinya melihat celana suaminya dia langsung pingsan, si poniman kebingungan dan mencari orang untuk membangunkan istrinya. Setelah istrinya sadar, pak kades bertanya kepadanya apa yang membuat dia pingsan.


Ternyata istrinya pingsan saat melihat tulisan didepan celana poniman yaitu BERAT BERSIH 20 KG. 

Besok malamnya si istri yang menunggu di ranjang dengan memakai daster bekas spanduk kolam renang. Saat poniman masuk, dia langsung pingsan, gempar lagi malam itu, si pak kades menanyakan ke poniman. Setelah dia sadar ternyata poniman pingsan gara-gara melihat tulisan di baju daster istrinya bertuliskan "HATI-HATI KEDALAMAN LEBIH KURANG 3 METER."

{ 1 komentar... read them below or add one }

GST Training Delhi mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...