b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Baju Tidur

Diposting oleh AdminHumouriezme on 25 Oktober 2012

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya.

Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur kepada sang istri baju yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali. Si kakek kemudian masuk ke toko pakaian tersebut dan disambut baik oleh seorang pramuniaga.

 “Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan,” kata si kakek. Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. “Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar.” 

Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak berbaju sama sekali. Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya sang kakek dengan tampil tanpa memakai pakaian apapun. “Sayang ke sini deh,” katanya memanggil suaminya. “Ya ampunnn baju begitu mahal kok nggak disetrika,” kata sang suami kaget.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Product Designers Delhi mengatakan...

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

GST Consultants mengatakan...

Thanks for sharing. I hope it will be helpful to many people that are searching for this topic. Keep posting guys and keep this forum a great place to learn things.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...