b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Nenek Tua

Diposting oleh AdminHumouriezme on 02 Oktober 2010

Seorang nenek-nenek tua terlihat mendatangi sebuah klinik untuk memeriksakan dan berkonsultasi tentang masalah yang dihadapinya. Dokter menanyakan ke nenek-nenek tersebut apa masalahnya.

Nenek tua itu kemudian menjawab kalau dia menghadapi masalah kentutnya yang tidak berbunyi dan tidak berbau, Padahal dia telah kentut sebanyak sepuluh kali banyaknya dan berada di depan para pejabat. Mengetahui kentutnya tidak berbunyi dan tidak berbau dokter langsung menyadari apa yang harus dia perbuat untuk menyembuhkannya. Dokter mendengar dengan teliti dan memberi nenek tua tersebut beberapa jenis pil untuk diminumnya. Dokter tersebut memberikan waktu kepada nenek tua itu untuk meminum pil yang diberikannya selama seminggu dan selepas itu datang menjumpai dirinya lagi.

Sesuai dengan perintah dokter tersebut setelah seminggu nenek tua itu datang ke tempat semula ke klinik itu dan bertemu dengan dokter untuk menyatakan rasa tidak puas kepada dokter.

"Saya tidak tahu apa yang dokter berikan kepada saya, tetapi sewaktu saya kentut bau udara di sekitar saya sangat busuk, tidak terdengar bunyi apa pun tapi busuknya minta ampun", kata nenek tua itu.

"Bagus, sekarang indera penciuman nenek sudah pulih,sekarang kita akan berusaha untuk memulihkan indera pendengaran nenek", kata dokter.

{ 2 komentar... read them below or add one }

jubah / gamis mengatakan...

kepanjangen, mudah di tebak masalahnya :)

tuker link berputar http://bajumuslimmurah.tk/ dan http://blog-dofollow.blogspot.com/ moga manfaat.

cinta mengatakan...

salam untuk si nenek yaa..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...