b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Pil Hebat

Diposting oleh AdminHumouriezme on 02 Mei 2010

-->
Seorang wanita usia 38 tahunan datang menjumpai dokter dengan wajah yang sangat muram seraya berkata, “Suami saya begitu dingin sejak akhir-akhir ini kepada saya,bagaimana ini,dok?”
”Kenapa nyonya tidak mencoba viagra?” ujar dokter tersebut.
”Maaf,dok.. dia tidak suka dengan obat-obatan dan pil rangsangan,saya sudah  membujuknya tapi tetap tidak mau!”
”Begini nyonya, silahkan coba obat ini.. masukkan kedalam minumannya,dia tidak akan tahu sebab pil ini tidak ada rasanya” Dokter coba memberi solusi.
”Baiklah dok,..saya akan mencobanya.” Kata wanita tersebut sambil berlalu pergi.
Keesokan harinya datang lagi wanita tersebut dengan muka yang merah padam menjumpai dokter tersebut sambil berkata “Sungguh memalukan!..Memang sungguh memalukan.”
”Ada apa,Kenapa memalukan?Apa tidak berkesan?” Kata dokter dengan terkejut.
”Oh tidak dokter,Semuanya sungguh sangat berkesan dan sangat luar biasa.Sambil mengobrol dan minum semalam, saya mengikuti nasehat dokter.Setelah menghabiskan minumannya,mukanya menjadi merah, terus menumpahkan semua isi meja makan ke lantai,membuka baju saya dan bla..bla..bla.. di atas meja makan itu juga ! Itu berlangsung hampir satu jam dan ini permainan yang paling hebat yang pernah saya rasakan sejak 15 tahun terakhir!”

”Terus masalahnya apa?” Tanya dokter keheranan.
”Masalahnya,mau diletakkan dimana muka saya sama ibu,ayah,mertua,anak-anak dan pembantu rumah saya! Kami sedang makan malam bersama-sama !!!”

{ 1 komentar... read them below or add one }

handphone mengatakan...

pil dewaa..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...