b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Mr Presiden

Diposting oleh AdminHumouriezme on 07 Mei 2010

Seorang Menteri dipanggil oleh presiden untuk bertemu dalam rapat koordinasi bidang ekonomi.
Tapi ia terlambat 2 jam dari waktu yang telah dijadwalkan, sehingga Presiden
marah besar kepadanya.
"Kemana saja kamu? Dari tadi saya tungguin tidak datang-datang" Tanya Presiden, "Sudah 2 jam saya menunggu."
"Maaf pak presiden saya mengaku salah," kata Menteri. "Masalahnya liff yang saya naiki rusak. Dan tahukah pak Presiden, selama lift diperbaiki saya terpaksa berdiri selama 2 jam."
Presiden menggebrak meja dan dengan marahnya dia berkata. "Tolol kamu...!" teriaknya. "Jadi kamu terlambat hanya karena berdiri menunggu liff yang diperbaiki itu selama 2 jam?"
"Betul , Pak Presiden."
"Tolol dan bego kamu !!" teriak Presiden lagi lebih keras. "Mengapa kamu tidak duduk saja??"

{ 1 komentar... read them below or add one }

hacker mengatakan...

presiden memang selaluu.. terlaluuu..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...