b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Cacing dan Cacingan

Diposting oleh AdminHumouriezme on 01 April 2010


Suatu pagi yang indah di sebuah sekolah di sudut kota nampak seorang guru yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap anak-anak muridnya sedang mengajar tentang betapa bahayanya minuman keras terhadap kesehatan manusia.Sebelum memulai mengajar guru tersebut telah mempersiapkan dan mengambil 2 ekor cacing yang masih hidup sebagai bahan sampel dan 2 buah gelas minuman yang masing-masing berisi air mineral dan minuman keras.

“Coba perhatikan anak-anak.Lihatlah bagaimana saya akan memasukkan cacing ini ke dalam gelas.Cacing yang berada di sebelah kanan saya,akan saya masukkan ke dalam gelas yang berisi air mineral dan cacing yang berada di sebelah kiri saya akan saya masukkan ke dalam gelas yang berisi minuman keras.
Semua mata terfokus pada ke2 ekor cacing itu.
Sudah seperti yang di duga,cacing yang berada dalam gelas yang berisi air mineral itu berenang-renang di dasar gelas sedangkan cacing yang berada di dalam gelas yang berisi minuman keras itu mati.Lalu guru tersebut tersenyum lebar karena anak-anaknya sangat antusias melihat uji cobanya.

Kemudian guru tersebut bertanya pada muridnya :

“Baiklah anak-anak,dari apa yang  baru saja kita lihat tadi,apa pelajaran yang bisa kita ambil?”
Dengan penuh yakin anak-anak menjawab,

“Untuk menghilangkan cacingan maka minumlah minuman keras”


{ 1 komentar... read them below or add one }

wanita mengatakan...

gak sama!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...