b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Bedul dan Benjul

Diposting oleh AdminHumouriezme on 01 April 2010


Ada kisah dua orang hantu yang baru meninggal kemudian mereka bertemu.Mereka bernama Hantu Bedul dan Hantu Benjul. Lalu mereka berdua mengobrol. Sepanjang obrolan mereka, terlihat Hantu Bedul tak henti-hentinya menggigil seperti kedinginan. Lalu Hantu Benjul pun bertanya,

"Bedul,kenapa dari tadi kamu menggigil?" Tanya Hantu Benjul.

"Oh..Iya jadi ceritanya dulu aku mati kedinginan dalam lemari es" Jawab Hantu Bedul sambil menggigil lagi.

"Ooo..kasihan sekali kamu... Kalo aku dulu mati karena serangan jantung." Kata Hantu Benjul dengan ramah.

"Memang kamu sakit jantungnya sudah kronis ya? Kenapa kamu tidak operasi saja? Kalau kamu operasi pasti kan kamu masih hidup sekarang dan mungkin sekarang sedang berkumpul dengan keluarga." Balas Hantu Bedul.

"Sudah,aku sudah operasi tapi pada saat aku mati aku sebenarnya masih dalam masa penyembuhan pasca operasi Pokoknya panjang ceritanya..." jawab Hantu Benjul dengan sayu.

"Ayolah cerita sedikit aza..."

"Baiklah jadi begini ceritanya…Ku menyangka kalo isteriku itu selingkuh jadi suatu hari aku ingin menjebaknya dan menangkapnya.Lalu aku pura-pura pergi kerja tapi sebenarnya aku hanya berada di halaman samping rumah aza. Dan seperti yang aku sangka, ada sebuah mobil masuk ke halaman rumahku. Aku melihat situasi dulu menunggu waktu yang tepat untuk menangkap orang itu."

"Lalu, apa kau bisa menangkap orang itu?" tanya Hantu Bedul penasaran.

"Tidak,aku tidak bisa menangkapnya. Aku cuma melihat isteri saya di dalam kamar sendirian. Tapi yang aku heran, pada saat ingin masuk kamar aku melihat sepatu di dekat pintu kamar. Kemudian saya tanya isteri saya tapi dia tidak mau menjawab. Jadi akupun berlari mencari kesana kemari ingin mencari orang itu. Semua tempat di rumahku aku cari tapi orang itu tidak aku temukan. Akhirnya karena aku capek berlari kesana kemari mencari orang itu tidak mendapatkannya, aku pun kemudian jatuh pingsan sebab serangan jantung. Dan aku tak menyangka kalo aku akan mati..." kata Hantu Benjul mengakhiri ceritanya dengan sedih.

Hantu Bedul terdiam sejenak mendengarkan cerita Hantu Benjul. Tidak berapa lama , Hantu Bedul berkata,

"Kenapa kamu tak mengecek dalam lemari es itu? Kalau kamu cek ke dalam lemari es itu, Tentu kita berdua masih hidup sampe sekarang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...