b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

4 Pria Dalam 1 Sel

Diposting oleh AdminHumouriezme on 17 Juni 2012

Di dalam sebuah penjara terdapat 1 sel yang sempit di huni oleh 4 pria. Keempat pria itu adalah seorang

1. PEMERKOSA
2. PEMBUNUH
3. PSIKOPAT
4. WARIA

PEMERKOSA : “Kalo ada kucing disini , bakal saya perkosa tuh kucing!”
PEMBUNUH : “Abis elo kelar ama itu kucing, bakal saya siksa sampe mati!”
PSIKOPAT : “Oh Yeah! Abis mati, bakal saya perkosa lagi itu kucing sampe saya yang mati!!”
Si WARIA dipojokan penjara berkedip-kedip.......senyum-senyum dan berkata dengan sangat lembut :

“MEEOOOOOOONNGGG..!!”

{ 3 komentar... read them below or add one }

Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012 mengatakan...

wakakakaka ada ada aja ente gan :)

http://obattradisionaldiabetesmelitus.net/ mengatakan...

ahahahh ini artikelnya penuh lawakan

obat tradisional kanker payudara mengatakan...

saya tunggu atikel pelawakan lainnya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...