b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Cita-Cita Tinggi

Diposting oleh AdminHumouriezme on 05 April 2012

Pada suatu pagi hari yang cerah terlihat di sebuah kelas 3 SD seorang Pak Guru sedang bertanya kepada murid-muridnya. Pak Guru bertanya pada murid-muridnya tentang cita-cita mereka setelah dewasa nanti. Kemudian satu persatu murid-murid menjawab dengan semangat sekali.

Farhan : Saya ingin jadi Arsitek.

Pak Guru : Bagus….nanti bolehlah Pak Guru minta di desainkan rumah dengan kamu.

Iwan  : Saya ingin jadi Dokter.

Pak Guru : Bagus….nanti bolehlah Pak Guru kalo berobat gratis.

Pak Guruuuu!!!.Sahut seorang murid bernama Amri dari meja belakang…

Pak Guru : Ya saya….

Amri  : Cita-cita saya ingin pecahkan rekor dunia,saya ingin menjadi orang pertama yang menjejakkan kaki saya ke planet matahari.

Semua murid tepuk tangan dan bersorak.

Pak Guru : Saya rasa cita-cita kamu akan menyebabkan kamu mati terpanggang di terik matahari, kan planet matahari itu panas,terbakar lah kaki kamu itu.

Amri : Alah…Pak Guru ini…ingat saya ini tidak bodoh-bodoh amat pak guru, saya tahu lah matahari itu panas…tapi saya hendak pergi di malam hari…malam kan dingin.

Pak Guru : ???

{ 4 komentar... read them below or add one }

obat tradisional kanker payudara mengatakan...

lucuuu

obat asam urat herbal mengatakan...

haha lucu gan hahahah

obat ambeien ace maxs mengatakan...

coba kilk

Sodik mengatakan...

lucu.. lucu..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...