b41dd0cff82d7451291b67d19d480702b6f60e84363a75fafb

Kamu Di Pecat

Diposting oleh AdminHumouriezme on 11 Juli 2011

Setelah pejabat negara itu di rundung dalam kesedihan karena anak buahnya yang setia dan patuh kepadanya meninggal dunia. Akhirnya tak lama kemudian datanglah penggantinya yang kelihatannya cukup siap menggantikannya. Tapi belum lama dia bekerja kepada pejabat negara itu tiba-tiba langsung di pecat.
Pejabat             : Kamu saya pecat!
Anak Buah       : Tapi saya tidak melakukan apa-apa?!
Pejabat             : Itu lah sebabnya mengapa kamu saya pecat.

 

{ 12 komentar... read them below or add one }

cerita rakyat mengatakan...

hahaha benar juga...tuh wong gk melakukan apa2
salam kenal y kawan...good luck...

grosir baju anak mengatakan...

wkwkwk....
benar2 bisa aja bikin Cerita nya...

pebrian saputra mengatakan...

greet Pos kawan...
thnaks y dah share...

Obat Alami Untuk Diabetes mengatakan...

good job

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

lucu dan mantabs baget tuh ostinganya, ampe saya sakit perut ketawa terus bacanya...terimakasih infonya yang sangat menghibur salam kenal dan terus berkarya

obat alami diabetes mengatakan...

hahahahaha
sumpah ngakak banget gan .
bikin perut ngocok .
salam kenal ya :-)
moga sukses trus ya

obat alami darah tinggi mengatakan...

bikin ngakak nih sumpah .
ditunggu postingan lucu lainnya

obat tradisional diabetes melitus mengatakan...

siip deh postingannya,,lucuu..
salam kenal.!

cantik mengatakan...

koq bisa dipecat??

obat herbal jantung koroner mengatakan...

mungkin maksud si bossnya itu tidal melakukan pekerjaan apapun...

obat herbal hepatitis mengatakan...

aku gx tahu boss yang bodoh atau anak buahnya yang bodoh...

obat herbal stroke mengatakan...

ane bingung??

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...